-->

Daftarkan Blog Anda ke Google Sekarang Juga

Daftarkan Blog Anda ke Google Sekarang Juga - Daftarkan Blog Anda ke Google Sekarang Juga - Judulnya sedikit provokatif kali ini, bukan semata untuk membuat anda tertarik. Tapi hal ini memang perlu kiranya anda lakukan bila anda memiliki sebuah blog atau website, apalagi jika anda membuat sebuah blog/website dengan tujuan ingin mendapatkan uang darinya. Jadi terus baca artikel ini sampai habis.

Melanjuti point di atas soal mencari uang lewat blog atau website. Hal penting yang harus anda sadari adalah sebuah website baru akan berpotensi menghasilkan uang jika telah memiliki banyak pengunjung. Kenapa saya sebut baru berpotensi ? karena terkadang banyak pengunjung pun belum tentu menghasilkan banyak uang. Ada trik-trik tertentu agar anda dapat meningkatkan tingkat konversi blog anda, soal itu saya akan bahas nanti dan bukan disini.

Berbicara soal meningkatkan pengunjung blog atau website pasti anda sudah penah mendengar apa itu SEO. Ya, SEO (Search Engine Optimization) adalah cara yang paling ampuh saat ini untuk mendapatkan pengunjung dari mesin pencari khususnya Google. Maka dari itu, dengan cara mendaftarkan blog anda ke google itu sangatlah perlu guna meningkatkan SEO Onpage anda.

Dengan mendaftarkan blog anda ke google itu bisa membantu robot-robot dari Google bisa cepat mengindeks setiap halaman yang ada di blog atau situs anda sehingga nantinya halaman tersebut bisa muncul di halaman pencarian Google. Maka peluang anda untuk mendapatkan pengunjung dari Google sudah mulai terbuka sekarang.
Cara Mendaftarkan Blog ke Google

Cara Mendaftarkan Blog ke Google

Untuk melakukan itu pastikan anda sudah memiliki sebuah akun Google atau Gmail. Jika memang ternyata belum punya silahkan baca disini Cara Membuat Email Google - Gmail . Setelah itu perhatikan langkah-langkah di bawah ini dengan seksama :

1. Kunjungi halaman www.google.com/addurl dari browser anda
2. Pada kolom URL yang disediakan, isikan dengan alamat blog atau situs anda. Contoh : https://www.ferlyandosandala.my.id/ dan setelah itu isikan kode chapta yang disediakan.

1 Response to "Daftarkan Blog Anda ke Google Sekarang Juga"

Jangan melakukan SPAM... Aturan tidak ada link dan bicara kotor dalam komentar Sobat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel