-->

Cara Cepat Copas Semua Postingan Blog Orang Lain Kurang dari 1 Menit



Jika anda ingin membuat sebuah blog yang merupakan hasil clonning, akan lebih baik jika anda mengaplikasikannya di blog baru yang memiliki akun gmail yang berbeda dengan blog utama.

Untuk mencopy-paste blog orang lain bukanlah perkara yang sulit, bahkan walaupun pemilik blog menggunakan script anti klik kanan, anti CTRL+C / CTRL+V, anda tetap mengambil seluruh artikel blog orang lain tanpa ampun.

Sebagai contoh, jika anda sudah menentukan blog yang ingin anda jadikan sebagai target, misalkan blog itu memiliki artikel/postingan sebanyak 5000 artikel, anda juga dapat memiliki artikel dengan jumlah yang sama dengan blog korban dalam hitungan menit. Wah, menarik banget bukan?



Namun, sebelum anda menggunakan trik ini, anda harus memperhatikan beberapa hal berikut agar tidak terjadi hal hal yang diinginkan.

Poin Poin Yang Harus Diperhatikan Sebelum Menggunakan Trik Ini:


Jangan gunakan di blog utama

anda dapat meminimalisir kemungkinan terburuk yang akan terjadi jika anda menggunakan trik ini.


Jangan terlalu banyak mengclone artikel

Ketika anda menggunakan trik ini, anda pastinya akan kegirangan karena akhirnya anda menemukan cara untuk membuat artikel dalam waktu yang singkat, kemudian mencopas artikel blog orang lain secara membabi buta.

Saran saya, sebaiknya kendalikan nafsu agan, akan lebih baik jika anda membatasi jumlah artikel yang ingin anda pasang di blog anda. Sebagai contoh, ketika anda melakukan cloning blog, sebaiknya anda hanya menempatkan 1000-2000 artikel dalam sebuah blog, kenapa?

Hal ini saya rekomendasikan untuk menghindari rasa curiga google karena blog anda memiliki jumlah artikel dalam jumlah yang tidak wajar.


Gunakan blog zombie

Blog zombie adalah sebutan bagi blog yang pernah dihapus dan dapat didaftarkan kembali. Blog zombie biasanya memiliki backlink dan otoritas yang lebih baik jika dibandingkan blog yang baru didaftarkan, jadi jika anda memiliki blog zombie, akan lebih baik anda menggunakannya untuk percobaan untuk cloning blog ini


Jika anda ketahuan, blog ataupun akun google anda akan dihapus/ditangguhkan

Trik ini memang efektif bagi anda yang malas menuliskan artikel secara manual, karena anda akan mendapatkan artikel dalam jumlah besar dalam hitungan menit.

Namun anda juga harus bersiap untuk kemungkinan terburuk yang akan terjadi pada blog anda, walau bagaimanapun, melakukan teknik blackhat seperti ini sangat melanggar ketentuan yang telah ditentukan oleh blogger dan google, ketika blog anda ketahuan merupakan hasil cloning, setiap hari anda akan dikirimkan teguran dari DMCA dan akhirnya mendapatkan penangguhan akun

Sudah mengerti cara meminimalisir dan dampak yang mungkin saja terjadi ketika anda menerapkan trik ini diblog anda? Jika sudah, langkah selanjutnya adalah mempelajari cara melakukan cloning artikel/postingan blog orang lain. Berikut tutorialnya:

Cara Cloning (COPAS) Semua Artikel/Postingan Blog Orang Lain
Sebelum memasuki tahap tutorial, pastikan bahwa anda sudah menentukan blog mana yang ingin anda jadikan sebagai korban. Oh iya, anda hanya bisa menjadikan blog dengan platform blogspot sebagai korban.


Berikut tutorial mencopas artikel/postingan blog orang lain:


Memanfaatkan layanan ctrlq.org
Ctrlq.org adalah sebuah situs yang memungkinkan anda untuk mengetahui isi dari robots.txt. Namun yang kita perlukan dengan menggunakan layanan ini adalah untuk dapat mengetahui alamat sitemap dari blog tersebut.

Contoh: /atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500

1. Copy link blog yang akan di copy semua artikelnya
ferlyandosandala.my.id
2. Masuk ke ctrlq.org/blogger
3. Paste link blog yang akan di copy semua artikelnya, lalu klik Generate Sitemap
4. Lalu akan muncul sitemapnya, silahkan copy link sitemap tersebut.



5. Silahkan buka link sitemap tersebut
6. Lihat, apakah postingannya full, atau hanya setengah, jika setengah lewatkan saja cari blog lain, jika artikelnya full sampai akhir maka lanjut ke langkah berikutnya
7. Tekan tombol Ctrl + S lalu pastikan file tersebut formatnya .xml dan beri nama file tersebut.



8. Setelah di save, silahkan buat blog baru atau buka blog milik Anda, jika artikelnya ingin di posting di blog baru silahkan buat blog baru terlebih dahulu.
9. Setelah itu masuk ke blog baru atau blog Anda
10. Lalu klik Setelan => Lainnya
11. Klik Impor Blog.



12. Lalu klik Pilih File => masukkan kode captcha => klik Impor Blog.



13. Selesai.


Teknik Direct

Berbeda dengan teknik pertama, dengan menggunakan teknik ini anda tidak perlu lagi mengunjungi situs ctrlq.org/blogger, karena kita akan langsung menuju alamat sitemap blog itu sendiri.

1. Buka dulu blog korbannya, nandosandala.blogspot.com
2. Tambahkan baris berikut pada url blog target: atom.xml?start-index=1&max-results=2000 Maka URL nya akan jadi seperti ini: ferlyandosandala.my.id/atom.xml?start-index=1&max-results=2000 , untuk max-result, bisa disesuaikan dengan jumlah artikel yg ada diblog tersebut, saya tidak tau berapa jumlah artikel diblog target, maka saya isi 2000
3. Nanti kira-kira tampilannya akan seperti ini:



4. Lalu save caranya klik kanan pada halaman tersebut --> Save As --> Simpan file dengan berekstensikan .xml, contoh saya save dengan ferlyandosandala.xml
Setelah disave, login ke blog kamu, lalu masuk ke bagian Setelan > Lainnya > Import Blog
Import file xml yang telah disave tadi, dan tunggu sampai proses selesai
Ta-da Blog hasil cloning berhasil dibuat


Mengatasi redirect ke halaman feedburner

Alternatif lain yang mungkin terpikirkan adalah dengan menggunakan feedburner, dengan menggunakan feedburner, ketika kita akan mengakses atom.xml , akan otomatis didirect ke halaman feedburner.

Tapi, bukan berarti blog tersebut aman dari para copaser

Saya contohkan sebuah blog milik salah satu member KBI, cronosal.blogspot.com, ketika kita membuka cronosal.blogspot.com/atom.xml , otomatis kita dialihkan ke feeds.feedburner.com/cronosal. Lalu bagaimana membypass nya? Mudah saja, tinggal tambahkan ?redirect=false pada atom.xml.

Contohnya: ferlyandosandala.my.id/atom.xml?redirect=false

Jika anda hanya mendapatkan clone hanya sepanjang 1 paragraf per artikelnya, itu dikarenakan karena pemilik blog mensetting feednya menjadi 'Summary' atau 'Singkat. Silahkan cari blog lain yang miliki feed penuh.

Bagaimana cara saya agar terhindar menjadi korban dari praktek clone artikel ini?

Tidak semua blog mengatur feednya secara penuh, untuk menghindari pencopasan seperti ini, biasanya para blogger cermat biasanya membatasi feed mereka dengan merubah feed menjadi setengah/singkat. Untuk mengatur feed menjadi setengah/singkat, anda dapat mengaturnya di menu Setelan --> Lainnya --> Pada pilihan umpan situs, atur Izinkan Umpan Blog menjadi Singkat--> Simpan Setelan.

Namun seperti yang saya sebutkan diatas, saya tidak bertanggung jawab jika blog anda mendapatkan penangguhan, karena itu adalah pilihan kalian sendiri.

Namun sebagai gantinya, anda akan mendapatkan traffic banyak dengan jumlah artikel yang setara dengan hasil anda bekerja! Jika kamu teratik ingin mencoba untuk cara copas postingan blog orang lain, silahkan berkomentar dibawah ya agar berhasil, semoga sukses.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel