-->

Cara Membuat Semua Link Blog Open New Tab Otomatis atau Membuka Tab Baru

Semua Link Blog Open New Tab Otomatis atau Membuka Tab Baru 

Membuat Semua Link Open New Tab Otomatis atau Membuka Tab Baru di Blog merupakan salah satu strategi seo off page untuk mengurangi nilai persent bounce rate yang tinggi. Sifat dari link otomatis open new tab adalah ketika link di klik maka akan secara otomatis membuka tab baru tanpa klik kanan.

Dengan teknik ini maka sobat menciptakan artikel blog tetap terbuka walaupun sudah klik link yang lain pada postingan. sehingga banyak sekali halaman postingan yang terbuka sehingga dapat memperlihatkan beberapa postingan menarik pada blog sobat.

Oke langsung saja, saya akan memberikan tutorial cara mudah membuat semua link open new tab atau Membuka Tab Baru pada blog. simak ulasan berikut ini sampai selesai ya…


  1. Silahkan masuk akun blogger sobat lalu Pilih blog yang ingin dibuat link otomatis new tab atau Membuka Tab Baru.
  2. Kemudian pilih Template
  3. Selanjutnya klik Edit HTML
  4. Silahkan Anda cari Kode </head> (Pencarian cepat Gunakan CTRL+F)
  5. Letakkan kode berikut ini, tepat diatas kode </head>

<base target='_blank' />

6. Simpan Template dan lihat hasilnya.


Sobat cukup menambahkan kode target=’_blank’ pada menu sobat, kurang lebihnya seperti menu pada blog ini <a href=”https://www.ferlyandosandala.my.id/” target=”_blank”>Blog</a>



Sampai disini Cara Membuat Semua Link Open New Tab Otomatis atau Membuka Tab Baru di Blog, Bagaimana sudah berhasil otomatis link new tab atau Membuka Tab Baru? jika sudah berhasil berarti sobat melakukan langkah-langkah tutorialnya sudah benar. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Sekian...


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel